Pasid28

informasi tentang dunia Handphone Android dll dan ada juga tutorial tentang android beserta apps secara gratis

Himax Pure 3, Harga dan Spesifikasinya

Pasid28 - Spesifikasi dan Harga Himax Pure III , Himax adalah vendor smartphone terkemuka yang berasal dari Negara Jepang. Himax selama ini adalah vendor yang dikenal dapat memadukan antara fitur ponsel yang unggul dan spesifikasi teknis premium dengan cost yang sungguh diluar dugaan konsumen. Nah salah satunya adalah Himax Pure 3 ini yang berhasil mencuri perhatian pasar dengan spesifikasinya yang terbilang sangat tinggi. Memang sih di tahun 2014 sebagai vendor baru Himax sedang gencar-gencarnya melahirkan ponsel-ponsel pintarnya yang spesial sehingga bisa mendapatkan pangsa pasar di tengah persaingan antar vendor ponsel yang ketat. Nah yuk kita simak ulasan Begawei tentang Himax Pure III pada momen spesial ini.
himax pure 3
Himax Pure 3 adalah smartphone premium dengan harga yang rendah. Fitur-fitur yang spesial itu dimulai dengan kamera digital yang mempunyai resolusi mencapai 13 MP yang bisa diputar 200 derajat baik ke arah depan ataupun ke arah belakang. Selain dapat membidik foto dengan hasil maksimal handphone Himax ini juga dilengkapi kamera depan yang mantap dan gahar. Disamping kamera fotografi yang maksimal Himax Pure III dipersenjatai dengan processor 8 inti atau yang bisa disebut Octa Core yang memiliki kecepatan dahsyat 1.7 GHz. Penasaran bukan kawan-kawan dengan ponsel Himax Pure 3  yang merupakan keluaran vendor asal Jepang ini? yuk mari kita ulas spesifikasinya bersama Begawei.
himax pure iii

Spesifikasi Himax Pure 3

IGZO Capacitive Touchscreen
Spesifikasi Himax Pure 3 memiliki desain persegi panjang yang terlihat mantap dan elegan serta bahan plastik polikarbonat.  Pada ukuran ponselnya sendiri memiliki dimensi 139.8 x 66.2 dengan ketebalan 8.6 mm yang tipis dan mudah digenggam serta dibawa berpergian menemani aktivitas keseharian anda. Jenis layarnya sendiri adalah teknologi terbaru keluaran Sharp yaitu tipe IGZO Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna dengan kualitas Dragontail X Glass. Layar teknologi terbaru ini memang belum banyak digunakan dalam smartphone namun vendor Himax sudah menyematkannya pada Himax Pure III ini. Keistimewaan dari layar teknologi terbaru ini adalah dalam konsumsi daya baterai yang lebih irit 57% dari pada layar ponsel yang lain. Selain itu performa tampilan yang ditampilkan Himax Pure 3 juga maksimal dan tak perlu diragukan lagi apalagi dengan adanya layar resolusi HD 720 X 1280 pixels dengan bentang 4.7 inci dengan tingkat kedalaman warna yang mencapai 312 ppi pixel density. Kualitas tampilan menu akan tampak sangat bening dan sangat cerah karena Spesifikasi Himax Pure III dilengkapi dengan panel kaca Dragontail X Glass.
Kinerja Dapur Pacu Gahar
Walaupun ponsel pintar Himax ini memiliki cost yang rendah tetapi kinerja dapur pacunya sungguh diluar dugaan pecinta gadget. Spesifikasi Himax Pure 3 dipersenjatai dengan processor 8 inti atau yang biasa disebut dengan Octa Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.7 GHz dapat mengoperasikan data operasi pada smartphone Himax Pure 3 dengan sangat cepat. Anda dapat memainkan berbagai HD Gaming yang membutuhkan spesifikasi teknis yang tinggi dengan lancar dan tanpa mengalami lag. Otak pada smartphone menggunakan chipset MediaTek MT6592 dan kartu grafis versi terbaru Mali 450 MP yang siap mengawal kenyamanan anda dalam memainkan HD Gaming yang mengisi waktu senggang anda. Sayangnya pada sektor kapasitas RAM hanya dengan 1 GB yang sedikit menjadi minus dari spesifikasi kinerja dapur pacu yang mantap namun tetap dapat menjalankan proses multitasking dengan cukup lancar. Untuk sistem operasinya sendiri Himax Pure III menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2 yang banyak kompatibel dengan aplikasi di Playstore. Spesifikasi Himax Pure III juga menyimpan hal unik lainnya yaitu memodifikasi dan mengoprek Android Jelly Bean sehingga menjadi berbeda dari versi aslinya dan diberi nama Amigo Launcher.
spesifikasi himax pure 3
Kamera dan Perekam Video 13 MP
Pada sektor kameranya spesifikasi Himax Pure 3 juga termasuk yang memiliki resolusi yang mantap karena didukung kamera resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan ukuran dimensi 4160 x 3120 pixels. Kamera kualitas tinggi  yang ada di Himax Pure III ini dapat menghasilkan hasil bidikan foto yang luar biasa serta dapat menampilkan detail dengan kerapatan yang tinggi dalam panorama sehingga menjadikan kamera ini dapat menjadi alternatif kemera fotografi. Anda dapat menggunakan kamera belakang ponsel ini untuk mengabadikan berbagai momen-momen terbaik bersama sahabat dan keluarga anda tercinta. Selain itu kamera pada smartphone Himax Pure 3 ini juga dapat diputar seperti pada ponsel Oppo N1. Selain itu pada kameranya juga dapat merekam video ini dilengkapi dengan fitur standar seperti autofocus dan LED Flash. spesifikasi Himax Pure III pada sektor kameranya ini memang sangat cocok untuk anda gunakan untuk aktivitas yang sedang menjadi treding saat ini yaitu mengambil foto selfie dengan hasil kamera terbaik dan berkualitas tinggi.
Minus Kartu Micro SD
Sayangnya spesifikasi Himax Pure3 pada sektor memorinya justru dikesampingkan dengan tidak adanya slot kartu Micro SD untuk menambahkan kapasitas penyimpanan. Tetapi hal itu tidak menjadi minus yang bisa dikatakan besar karena memori internal pada Himax Pure III ini sangat memadai. Dengan kapasitas memori internal 16 GB dengan terpotong sebagian yang digunakan untuk sistem Operasi Android Jelly Bean yang dimodifikasi menjadi Sitem Operasi Amigo sisa kapasitas penyimpanan smartphone ini menjadi cukup banyak. Himax Pure 3 dapat menyimpan berbagai hasil unduhan aplikasi-aplikasi terpopuler di Playstore seperti BlackBerry Messenger, Instagram, Facebook Mobile untuk mengoptimalkan kinerja ponsel anda. Selain itu spesifikasi Himax PureIII juga sangat memadai untuk menyimpan berbagai ebook , album lagu yang anda sukai ataupun berbagai film kualitas HD yang dapat mengisi waktu senggang anda dengan menikmati hiburan pada ponsel pintar ini.
spesifikasi himax pure iii
Konektivitas HSPDA & Teknologi GPS
Fitur konektivitas yang ada pada spesifikasi Himax Pure 3 termasukteknologi terbaru yang memiliki akses cepat dengan teknologi 3G. Dengan teknologi 3G anda dapat berselancar di dunia maya dengan sangat cepat dan tanpa mengalami lag. Untuk sekedar membuffer video pada youtube anda dapat melakukan dengan Himax Pure III ini tanpa mengalami lag. Untuk mengunduh berbagai aplikasi di Playstore juga dapat dengan kecepatan maksimal pada jaringan 3G. Selain itu ada juga fitur Wi-Fi pada Himax Pure 3 yang memfasilitasi anda agar dapat mengakses internet dimanapun selama terdapat jaringan Wi-Fi seperti di kampus, pusat perbelanjaan, atau kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Untuk transfer antar perangkat disediakan teknologi terbaru Bluetooth v4.0 yang dapat mentransfer data antar perangkat dengan kecepatan tinggi tanpa menghabiskan daya baterai ponsel dan juga terdapat konektor berbentuk micro USB dengan kemampuan USB on the go yang efektif. Spesifikasi Himax Pure III juga menyediakan teknologi GPS yang dapat menavigasi dengan tepat dimana lokasi anda berada serta dapat menjadi penunjuk kemana arah tujuan yang anda inginkan jika anda berada dalam perjalanan yang jauh.
Baterai & Dual SIM
Kapasitas baterai pada spesifikasi Himax Pure 3 ini memiliki daya 2200 mAh dengan tipe Li-Po battery. Kapasitas baterai ini di nilai boros karena handphone Himax ini memiliki performa yang tinggi sehingga menghabiskan cukup banyak daya. Pada tes penggunaan baterai selama 2 jam 18 menit indikator baterai Himax Pure III berkurang sebesar 34% dan tes dalam memutar video HD 1080p dalam 1 jam indikator baterai menurun 15%. Baterai Himax Pure 3 yang cukup boros ini juga memiliki minus tidak dapat dilepas dari bodinya sehingga untuk antisipasi membawa smartphone ketika berpergian jauh anda bisa mensiasati dengan membawa charger dan powerbank. Selain itu spesifikasi Himax Pure III ini juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang dipadu pada jaringan operator GSM-GSM yang semakin menambah efektivitas anda dalam berkomunikasi.

Harga Himax Pure 3

Demikianlah yang dapat Vegawei bahas mengenai spesifikasi teknis dari handphone Himax ini. Termasuk gahar bukan? Nah sebelum menutup perjumpaan kita, disini Begawei akan membagikan informasi harga Himax Pure 3 terbaru untuk kawan-kawan semua. Setelah mengulasnya secara mendalam Begawei rasa ada beberapa minus yang harus dipikirkan oleh Himax untuk meregenerasi ponsel ini, seperti tidak terdapat slot kartu micro SD dan juga baterai boros yang non removable. Namun hal itu tidak mengurangi kualitas smartphone Himax ini sebagai ponsel premium dengan low cost. Lalu berapakah harga Himax Pure 3 terbaru yang ada dipasaran?
harga himax pure 3
Harga Himax Pure 3 tergolong cukup murah jika kita menilik spesifikasinya yang di berbagai lininya memilih komponen-komponen berkelas. Secara resmi di Indonesia smarpthone ini dilepas dengan kisaran harga Rp 2.388.0000,-. Sangat murah bukan harga Himax Pure III terbaru yang ditawarkan untuk menikmati teknologi tingkat tinggi yang dapat anda nikmati di ponsel ini? Kalau Begawei sendiri sih mengkategorikan ponsel ini sangat cocok bagi kelas menengah yang menginginkan smartphone Android dengan fitur premium. Harga yang dibandrolnya cukup tidak wajar karena sangat miring dan berbeda dengan vendor-vendor lainnya yang tidak berani untuk mengeluarkan gadget berspesifikasi tinggi dengan harga 2 jutaan. Bagaimana masih ragu untuk memiliki ponsel ini dengan harga Himax Pure 3 yang cukup murah?
harga himax pure iii
Namun kawan-kawan perlu ketahui jika harga Himax Pure 3 terbaru yang Begawei sampaikan disini mungkin akan berbeda dengan harga pasar yang berlaku di wilayah. Jadi jika anda berminat dengan ponsel ini sekarang waktunya anda untuk memburu smartphone ini untuk mendapatkan harga Himax Pure III yang murah. Smartphone dari Himax ini sangat berkualitas dan yang Begawei suka dari smartphone ini adalah kameranya bisa diputar sehingga enak untuk melakukan aktivitas fotografi. Ponsel ini sangat dicari oleh pecinta gadget jadi anda harus segera membelinya jika tidak ingin kehabisan stok barang. Berminatkah anda untuk mengkoleksi smartphone gahar keluaran vendor Himax ini? Informasi harga Himax Pure 3 terbaru ini sebagai penanda akhir perjumpaan Begawei pada sesi kali ini.
sumber : http://www.begawei.com/2014/08/spesifikasi-harga-himax-pure-3.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Himax Pure 3, Harga dan Spesifikasinya"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Pasid28 - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top