Pasid28

informasi tentang dunia Handphone Android dll dan ada juga tutorial tentang android beserta apps secara gratis

Cara Menonaktifkan Request Game Facebook

Android Mania28™ -Pada postingan sebelumnya saya share tentang Cara update sony xperia E ke Jelly Bean dan kali ini saya akan share Trick cara menonaktifkan Game Request Facebook, sobat pasti udah sering dapat notifikasi request game facebook kan?
apalagi kalo kita yg lagi jones yg lagi nunggu sms atau bbm dari sang gebetan terus tiba-tiba HP getar dan ada notification pas kita lihat ternyata hanya notifikasi request game facebook :v .
Jika Anda mempunyai banyak teman yang gemar bermain game, masuknya notifikasi yang bertubi-tubi tentu akan sangat mengganggu sobat pastinya.

Bagi pengguna yang ingin menonaktifkan notifikasi game tanpa menghapusnya dari tab notifikasi, Anda dapat mengikuti langkah sederhana berikut:
1.Buka aplikasi Facebook Android Anda dan pilih setting panel di sisi kanan.
Cara Menonaktifkan Request Game Facebook
 2.Silakan masuk ke account settings dan lanjutkan dengan masuk ke notifications.
Cara Menonaktifkan Request Game Facebook
 3.Berikutnya masuk ke notification from apps dan pilih sendiri aplikasi yang ingin Anda nonaktifkan dengan menghilangkan tanda centang.
Cara Menonaktifkan Request Game Facebook
Ketika teman sobat bermain game atau memberikan komentar di sebuah situs menggunakan credential Facebook mereka, informasi yang terdapat pada daftar teman juga dapat dilihat dengan bebas oleh game atau situs tersebut. Jika Anda tidak ingin membagikan informasi tersebut maka Anda dapat menonaktifkannya dengan mengikuti langkah berikut:
4.Pada Account setting silakan masuk ke apps.

5.Selanjutnya masuk ke apps others use untuk memilih informasi mana saja yang ingin dibagikan. Bila Anda tidak ingin membagikan apapun, Anda cukup menghilangkan seluruh tanda centang yang ada.
Sekian dulu tips dan trick cara menonaktifkan request game facebook kali kalau ada salah" kata admin minta maaf.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Request Game Facebook"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Pasid28 - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top